Yakin deh, ga ada yang ga mungkin bagi Allah. Kalau kita cuma ngandelin otak kita, diri kita, bunuh diri namanya. Karena otak kita itu terbatas sekali bos. Ga bisa apa-apa tanpa bantuan Allah. Allah Maha Luas kekuasaannya. Cukup bilang “Kun” jadilah, “Fa Yakuun” maka jadilah.

Orang yang berpikir bahwa tuhannya adalah pikiran akan bilang, “kalau kamu percaya tidak mungkin, ya sudah benar-benar tidak mungkin.” Tetapi kita yang percaya tuhannya adalah Allah akan bilang, “kalau kamu menyandarkan semuanya pada Allah, maka tidak ada yang tidak mungkin”.

Allah ga pernah ngelanggar janji. Kalau kita serahkan semuanya ke Allah, insya Allah aman. Nabi Musa pas di kejar sama Fir’aun dan bala tentaranya, dia yakin banget sama Allah, beliau berkata, “Ga bakalan Fir’aun bisa mengejar dan menangkap kita.

Karena sesungguhnya Allah bersamaku. Insya Allah Dia akan memberi petunjuk padaku.” Perhatikan kalimat nabi Musa, “Sesunggunya bersamaku ada Allah.” Lihat apa yang terjadi kemudian. Sayahdiin, muncul petunjuk.

Allah kasih sesuatu yang diluar bayangan bani Israil, Apa kata Allah SWT? “Lalu kami wahyukan kepada Musa, pukullah dengan tongkatmu ini lautan. Maka setiap belahan laut itu seperti gunung.” Keyakinan Musa sama pertolongan Allah menghancurkan Fir’aun dan tentaranya. AllahuAkbar

Salam

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s